Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Follow Us

15 Game Simulator gratis Andorid Terbaik yang Seru dan Menantang

Posting Komentar
game simulator android terbaik 2022

Game simulator termasuk ke salah satu genre game yang banyak peminatnya, Game ini memiliki keseruan tersendiri yang tidak di miliki oleh genre game lainnya. Dimana kamu bisa memerankan sebuah simulator baik itu berbentuk Kendaraan, Binatang, Sim, dan sebagainya.

Dalam game ini pun permainanmu akan berpengaruh sekali dengan kelanjutan cerita selanjutnya. Oke, siapa nih disini salah satu peminat game bergenre Simulator? Nah tenang, kali ini akan ada pembahasan mengenai beberapa game simulator yang ada di android.

15 Game Simulator Android terbaik dan Gartis

Dalam beberapa pembahasan kali ini, terdapat beberapa game simulator android yang sudah kami pilih dan rekomendasikan, Pensaran? oke, langsung saja kita ke pembahasannya.

1. SimCity Buildit

game simulator android

Siapa nih disini yang bercita-cita ingin menjadi wali kota? nah, yuk visualkan cita-cita mu tersebut kedalam sebuah game bernama SimCity Buildit. Game ini akan mengajarkan kita untuk membangun kota dengan berbagai bangunan dan fasilitas yang tersedia.

Game ini membutuhkan strategi permainan tersendiri, agar kota yang kamu bangun bisa menjadi kota yang besar dan di tinggali oleh banyak penduduknya.

Secara keseluruhan game ini memang sangat seru sekali, di mana kamu bisa membangun gedung-gedung pencakar langit, membangun bandara, membangun rumah sakit, membangun dermaga, dan sebagainya. Mulailah menjadi wali kota bagi seluruh pendudukmu!

Download : SimCity Buildit (download sekarang)


2. Indonesia Train Simulator

game simulator android

Mari realisasikan cita-cita kamu yang ingin menjadi masinis dalam game bernama Indonesia train simulator. Dalam game ini secara keseluruhan membawa berbagai unsur indonesia di dalamnya, seperti stasiun, kereta, dan sebagainya.

Game ini begitu di minati di indonesia, bagaimana tidak beragam fiturnya membuat game ini menjadi lebih realistis dan serasa masinis sesunguhnya.

Contoh, seperti pergantian cuaca, penumpang, sinyal keberangkatan, stasiun, sudut kamera, dan sebagainya. Terdapat 4 stasiun yang sudah terdapat dalam Indonesia train simulator, yaitu Karawang, Gambir, Purwakarta, dan Bandung. Bagaimana berminat tidak dengan game keren satu ini?!

Download :Indonesia Train Simulator (download sekarang)

3. Fallout Shelter

game simulator android

Fallout Shelter adalah game simulator kehidupan realistis yang wajib di mainkan oleh kamu pecinta game simualtor. Awal mula cerita game ini di mulai ketika perang nuklir terjadi dan menyebabkan dunia menjadi hancur.

Nah, disinilah cerita di mulai, Dalam game ini kau akan berperan sebagai pengelola sebuah bungker bawah tanah yang di sebut dengan Vault. Sebagai seorang pengelola, kamu harus beranggung jawab secara penuh untuk para penghuni Vault agar mereka bahagia.

Dari menyediakan fasilitas penunjang hidup, mengelola sumber daya, memperluas bungker, dan sebagainya. Game Fallout Shelter ini pasti akan berhasil membuat kamu betah memainkannya, apalagi bisa dimainkan secara Offline. Tambah seru pastinya!

Download : Fallout Shelter (download sekarang)

4. Business Inc. 3D: Realistic Startup Simulator Game

game simulator android

Siapa nih disini yang cita-cita nya ingin menjadi Pembisnis? yang punya perusahaan sendiri? menjadi bos?, Nah cocok banget nih ada game yang seru dan menarik sekali. Dimana nantinya kamu akan bertugas untuk menjadi bos sebuah perusahaan startup.

Game ini juga akan mengandalkan strategi bisnis, artinya kamu juga bisa bangkrut dan berhasil tergantung strategi kamu dalam menggerakkan dan melatih karyawan. kamu juga bisa membeli peralatan kantor, memilih proyek kerja, mengelola keuangaan, mengelola perusahaan agar menjadi besar, dan sebagainya.

Game ini sungguh memberikan suasana berbeda saat memainkannya. Unik, menarik, seru, dan tidak membosankan itulah gambaran yang bisa saya mainkan saat memainkannya.

Download : Business Inc. 3D: Realistic Startup Simulator Game (download sekarang)


5. PewDiePie’s Tuber Simulator

game simulator android

Siapa yang tidak kenal dengan selebritas YouTuber bernama Felix Kjellberg alias PewDiePie. Game ini sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin menjadi Youtuber seperti PewDiePie.

Dalam game inilah kamu bisa bermain simulator layaknya seorang Youtuber yang harus berjuang dari nol untuk mencapai kepopulerannya. Sama seperti indikator popularitas kreator Youtube di dunia nyata, Jumlah angka subscriber lah yang akan menjadi patokan terbesar untuk mencapai sebuah kepopuleran.

Kamu akan bertugas untuk membuat konten berupa video, dan berusaha mencari view dan subscriber sebanyak-banyaknyan untuk mendapatkan uang. Jika sudah mendapatkan uang maka kamu bisa meningkatkan dan membeli peralatan atau hiasan.

Download : PewDiePie’s Tuber Simulator (download sekarang)

6. Megapolis

game simulator android

Oke, game kali ini hampir mirip dengan game yang kita ulas sebelumnya yaitu Simcity buildit. Game dengan permainan strategi dalam membangun sebuah kota ini menjadi kenikmatan tersendiri bagi penikmatnya, Bagaimana tidak dalam game ini kamu akan memiliki tanggung jawab besar sebagai walikota.

Tujuan paling utama dalam game ini adalah membangun kota dan mendesain nya agar menarik orang untuk tinggal di kota yang kamu buat, kamu harus pintar dalam mengatur sumber daya, mengatur perekonomian, membangun gedung-gedung, membangun fasilitas umum, memperindah kota, dan sebaginya.

Intinya kamu memiliki kendali penuh sebagai walikota agar kota yang kamu kelola menjadi besar dan bisa bersaing dengan pemin di seluruh dunia.

Download : Megapolis (download sekarang)

7. Car Simulator 2

game simulator android

Sebagai game simulator mengemudi Car Simulator 2 kini hadir dengan sensasi layaknya mengemudi sungguhan, di tambah dengan berbagai fiturnya game ini layak untuk di mainkan bagi kamu pecinta game simulator.

Kamu bisa menggunakan lebih dari 20 mobil yang tersedia untuk mengelilingi maps kota yang luas. Fitur yang tidak kalah kerennya adalah Sensasi interior mobil dalam 360 derajat, kamu pun juga bisa mengisi bahan bakar mobil.

Game ini di susun secara realistis dengan memperhatikan aspek-aspek mengemudi dengan detail dan dinamis. Oke tunggu apa lagi, yuk download!

Download : Car Simulator 2 (download sekarang)

8. House Designer: Fix & Flip

game simulator android

Game ini merupakan salah satu game simulasi merenovasi dan mendesain sebuah rumah. Nah, saat memainkannya kamu akan di bekali dengan sebuah rumah yang harus di renovasi, disinilah tugas kamu! merenovasi dan mendasian sebuah rumah menjadi tujuan utama sebagai pemain.

Kamu juga bisa mendekorasi rumah jika kamu memiliki cukup uang untuk membelinya, Contoh barang-barang yang bisa kamu beli, Seperti sofa, televisi, wallpaper, karpet, meja, kulkas, dan masih banyak lagi.

Kalau kita amati, game ini sekilas mirip dengan game House Flipper yang ada di PC. Berminat ingin bermain game ini? buruan donwload!

Donwload : House Designer: Fix & Flip (download sekarang)

9. Mouse Simulator

game simulator android

Bagaimana sih rasanya menjadi tikus? kali ini hadir dari game simulator tikus yang begitu menarik untuk di mainkan. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seekor tikus yang bisa melalakukan berbagai hal, seperti Mencari jodoh, membuat bayi, membangun, mengkumpulkan makanan, dan lain-lain.

Game ini sangatlah seru, simulasi kehidupan seekor tikus sangatlah terlihat begitu realistis dalam game ini. Mencari pasangan dan memiliki bayi, itulah yang unik dan seru!. Saat memiliki bayi tikus, kamu harus bertanggung jawab untuk mencari makanan dan mengajarinya berbagai hal.

Sungguh menarik dan seru, simulasi kehidupan seekor tikus bisa di mainkan dalam sebuah game. Bagimana apakah kamu ingin merasakan menjadi seekor tikus? langusng download gamenya!

Download : Mouse Simulator (download sekarang)


10. Goat Simulator

game simulator android

Unik, menarik, dan adiktif itulah gambar dari game simulator kambing menyebalkan ini. Kamu akan berperan sebagai seekor kambing penggangu yang tujuannya untuk menggangu kegiatan manusia, seperti mengejar, menyeruduk, membuat jalnan macet, menghancurkan fasilitas umum,  Itulah tugas mu dalam game ini.

Memang absurd sih, tapi inilah game Goat simulator. game ini akan memberikan kamu kebebasan saat memainkannya, kamu juga bisa menjalankan misi untuk kamu selesaikan.

Pokoknya seru deh game simulator kambing satu ini, Ga percaya?, coba aja pasti ketagihan.

Download : Goat Simulator (download sekarang)

11. Bus Simulator Indonesia

game simulator android

Ingin merasakan bagaimana suka dan duka menjadi seorang supir bus di indonesia? oke, kali ini hadir game yang lekat dengan nuasa indonesianya. Banyak sekali hal atau kultur indonesia yang terdapat dalam game ini.

Bus simulator indonesia atau Bussid memberikan tantangan kepada pemainnya untuk merasakan kehiudpan real menjadi seorang supir bus. Terdapat berbagai bus indonesia dan juga kota-kota besar yang terdapat di indonesia. Disini kamu akan bertugas untuk menyelesaikan misi yang seru dan penuh tantangan.

Oke ada yang menarik dalam game Bussid ini yaitu fitur mod kendaraannya, maksudnya begini pemain bisa mengedit-edit kendaraan (bus) nya menjadi apapun, seperti contoh menjadi angkot, truk, bajaj, dan sebaginya.

Download : Bus Simulator Indonesia (download sekarang)

12. Flight Pilot Simulator 3D

game simulator android

Game kali ini juga menyangkut tentang profesi, game dengan grafis 3D yang di padukan dengan berbagai aspek detailnya menjadikan game ini layak masuk rekomendasi game favorit untuk kamu.

game simulator pesawat ini sungguhlah menakjubkan, sensasi menjadi seorang pilot sungguhan akan terasa dalam game ini. Tujuan utama dalam game ini adalah menyelesaikan misi-misi yang tersedia, tidak gampang tentunya menjadi serang pilot kamu harus bisa mengontrol pesawat yang kamu terbangkan agar tidak meledak atau jatuh.

Terdapat berbagai jenis pesawat kerenyang bisa kamu gunakan, Tapi untuk menggunakannya kamu terlebih dahulu harus membelinya dengan uang yang kamu dapatkan dari menyelesaikan misi yang tersedia.

Satu lagi!, Flight Pilot Simulator 3D ini bisa kamu nikmati secara Offline lho.

Download : Flight Pilot Simulator 3D (download sekarang)

13. Truck Simulator 2018: Europe

game simulator android

Game Truck Simulator 2018: Europe ini akan memberikan kamu pengelaman mengemudi truk besar secara realistis, Dengan grafis cukup nyata dan bebagai aspek pendukung lainnya menjadikan game simulator truk ini tambah nyata dan sangat seru sekali.

Ada berbagai truk yang bisa kamu pakai, selain itu terdapat juga misi yang menantang kamu untuk berkendara dengan truk sesuai tingkat tantangan yang di sediakan. 

Menurut saya sendiri, game ini sangat bagus sekali, sejumlah aspek begitu realistis mulai dari lalu lintas, efek suara truk, cuaca, dan sebagainya. Bagaimana? game ini masuk ke kriteria kamu ngak!

Download : Truck Simulator 2018: Europe

14. Farming Simulator 14

game simulator android

Game ini adalah salah satu game simulator pertanian dengan menggunakan kendaraan, di padu dengan tampilan grafis 3D menjadikan game Farming Simulator 14 ini menjadi lebih nyata.

Nah, salah satu tujuan utama game ini adalah menanam hasil pertanian dan menjualnya ke pasar, itu akan menghasilkan uang dan bisa di gunkanan untuk berbagai hal.  

Saat pertama kali bermain, kamu akan di bekali dengan sebuah kendaraan traktor. Kamu harus mengendalikan traktor tersebut dan mulailah untuk mengelola pertanian kamu. Berminat ingin memiankan game simulator ini? yuk segera download!

Download : Farming Simulator 14 (download sekarang)

15. Big City life: Simulator  

game simulator android



Mainkan simulator kehidupan nyata di sebuah kota besar, Game ini seperti game open world dimana si pemain akan mengendalikan penuh karakternya dan bisa kemanapun sesuai kemauannya.

Big City Life akan memberikan pengalaman berbeda dalam game bergenre simulator. Tujuan utamamu dalam game ini adalah mencari pekerjaan dan menghasilan uang dan naikkan tangga karir mu.

Selain itu kamu juga bebas berpergian kemanapun kamu mau seperti ke GYM untuk melatih otot, membeli kendaraan, makan dan minum, dan lain-lain. Rasakan pengalaman berbeda dalam game simulator satu ini, tunggu apa lagi yuk Download!

Download : Big City Life: Simulator

Kesimpulan

Bagaimana dari 15 rekomendasi game di atas yang kamu pilih mana? semua game di atas sama kok, sama-sama memiliki genre simulator di dalamnya, tapi bagus tidaknya itu tergantung bagaimana kamu melihat dan memainkannya.`Sekian dalam artikel kali ini, Semoga bisa bermafaat!

Related Posts

Posting Komentar